Sabtu, 23 Januari 2016

Kunjungan Pariwisata

Lampung memiliki banyak tempat wisata yang tersebar di Kota dan Kabupatennya. Lampung juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan keindahan alam di provinsi lainnya. Berikut ini adalah list daftar tempat wisata yang terkenal di provinsi lampung



Museum Lampung
Berwisata sejarah di Lampung tidaklah lengkap jika anda tidak mampir ke museum lampung. Museum kebanggaan masyarakat lampung ini menampilkan benda-benda bersejarah di provinsi lampung. Terdapat alat-alat dan pakaian adat tradisional lampung dan masih banyak lagi. Anda juga dapat belajar banyak tentang sejarah provinsi Lampung di museum ini.

Pantai Mutun
Terletak di pinggiran kota bandar lampung pantai ini terkenal akan keindahannya. Oantai ini menawarkan fasilitas lengkap seperti banana boat, Donut, Tempat Bilas yang bersih serta jasa penyebrangan ke pulau tangkil yang indah dengan pasir putihnya.
Menara Siger
Menara yang menjadi ikon lampung ini ialah monument selamat datang yang berbentuk mahkota tradisional lampung. Menara siger dibangun pada tahun 2005 dan diresmikan pada tahun 2008 dan berfungsi juga sebagai penanda titik nol sumatera di bagian selatan. Menara siger memiliki enam lantai dan dilengkapi dengan sarana informasi peta wisata lampung. Menara ini terletak di Bakauheni, Lampung Selatan.


Pantai Pahawang
Pantai Pahawang terletak di pulau Pahawang di kabupaten pesawaran kecamatan punduh pidada.  Pantai ini terkenal akan keindahannya anda dapat bersnorkeling di sini untuk melihat ikan dan terumbu karang yang mengelilingi anda. Luas pulau PAhwanag adalah 1.084 hektare anda juga dapat menyewa perahu untuk menyebrang ke pulau ini. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang halus dan Air Laut yang Jernih

Way Kambas

Way kabmas adalah taman margasatwa yang mengunggulkan Gajah sebagai atraksinya. Way kambas terletak di kabupaten Lampung timur. Waktu yang ditempuh dari Bandara Radin Inten II 1 jam 30 menit dan dari Kota Bandar Lampung 2 Jam. Way Kambas juga termasuk salah satu taman margasatwa yang diminati di Indonesia karena ini adalah salah satu tempat penangkaran Gajah Asia.

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus