Sabtu, 23 Januari 2016

Mengintip Pesona Malam Di B. Lampung


Malam hari di Bandar Lampung penuh dengan pesona. Jika anda berniat untuk berwisata malam sembari mencari kuliner sebaiknya anda menyimak liputan berikut ini.




Malam Hari Di segitiga Lungsir.
Siang hari segitiga lungsir difungsikan sebagai salah satu landmark di Bandar Lampung. Saat malam hari, Daerah segitiga lungsir beralih fungsi menjadi daerah kuliner malam yang memiliki banyak warung dan kafe dadakan yang relatif murah. Terletak di dekat depan Masjid Agung Al Furqon dekat dengan pusat pemerintahan dan pusat kota
Malam Hari di Bundaran Adipura
Tugu adipura Ikon kota Bandar Lampung saat malam hari Terlihat megah denganb sorotan lampu dan gemerlap lampu kelap-kelip disekitarnya sangat cocok bagi anda yang ingin berfoto-fote sembari memberikan kenangan anda selama di bandar lampung
Kafe-Kafe di sekitar Daerah Pahoman
Jika anda adalah orang yang menikmati suasana malam sambal mendengarkan live music. Daerah pahoman sangatlah pas bagi anda para penikmat suasana kafe. Terdapat belasan kafe yang buka pada malam hari di daerah pahoman. Anda dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau sampai harga yang merogoh kocek lebih dalam lagi.
Restoran Suki Bukit Randu
Jika anda ingin menikmati keseluruhan kota Bandar Lampung di satu tempat Restoran Suki Bukit Randu adalah tempat terbaik bagi anda yang ingin melihat pemandangan kota bandar lampung dariu segara penjuru. Anda juga dapat memesan makanan di restoran ini.

0 komentar:

Posting Komentar