Sabtu, 23 Januari 2016

Penginapan Di Lampung

Terdapat banyak hotel di provinsi lampung, Kami akan menyorot beberapa penginapan yang populer di kalangan para wisatawan. Hotel hotel ini juga merupakan hotel yang berpredikat tinggi di provinsi Lampung. Berikut adalah ulasannya'



Hotel POP Bandar Lampung
Ingin mencari hotel berselera desain minimalis dan menjaga kantong tetap tebal, POP Hotel jawabannya. POP hotel terletak di kota Bandar Lampung dan dapat diakses dari bandara selama 30 menit dan Stasiun kereta hapi hanya dengan 5 menit. Hotel ini menyediakan kamar yang nyaman yang terfokus di desainnya yang minimalis.
Grand Anugerah Hotel Bandar Lampung
Hotel berbintang 3 ini terletak tepat di jantung kota Bandar Lampung. Sangat mudah untuk menjangkau pusat pusat perbelanjaan, oleh-oleh dan pariwisata. Hotel ini juga bisa dibilang terjangkau dan mempunyai fasilitas yang memadai serta kamar yang nyaman.
Hotel Amalia Bandar Lampung
Selain hotel Grand Anugerah hotel Amalia juga terletak di jantung perekonomian kota Bandar Lampung. Hotel ini memiliki fasilitas seperti Gym+Reflexology, Restoran dan Ruang Meeting. Hotel ini juga dapat disewa dengan harga yang tidak terlalu mahal dan relative terjangkau bagi para Wisatawan yang ingin berwisata di provinsi Lampung.
Hotel Grand Citihub
Anda ingin merasakan suasana hotel yang stylish, strategis, dan terjangkau? Hotel Citihub menyediakan semua suasana itu. Terletak di pusat perekonomian pusat Bandar Lampung Jl. Kartini. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti café, WiFi, dan Kamar yang nyaman.

Hotel Bukit Randu Bandar Lampung
Anda ingin hotel bernuansa di atas bukit? Hotel Bukit Randu adalah pilihan terbaik, Anda dapat melihat sekeliling kota bandar lampung di atas hotel bukit randu ini. Saat anda dating anda akan disambut oleh jalan menanjak yang memandu anda ke hotel. Hotel ini juga terdapat restoran bertema jepang yang terkenal. Kamar Hotel ini nyaman dan terletak di luar (semi cottage).


Hotel Sheraton Bandar Lampung
Bagi para wisatawan yang ingin menginap di hotel bertemakan alam dan tradisional Indonesia, Hotel Sheraton Bandar Lampung menjadi pilihannya. Hotel ini memiliki fasilitas seperti Gym, Spa, Swimming Pool, Restoran, Meeting Room, Outdoor Tennis dan masih banyak lagi.
Hotel 7th Bandar Lampung
Hotel ini merupakan hotel berbintang yang mengungsung tema modern tradisional, Hotel ini juda masih terbilang baru, dan juga htel ini memiliki Ruangan Multifungsi yang dapat digunakan untuk acara-acara. Serta hotel ini juga menyuguhkan pemandangan wilayah Teluk Betung.
Hotel Emersia Bandar Lampung
Anda Akan disuguhkan dengan pemandangan teluk betung dan teluk lampung di hotel ini, hotel ini terletak dekat di antara Tanjung karang dan teluk betung. Hotel berbintang 4 ini memiliki kamar yang stylish dan modern serta memiliki fasilitas seperti Kolam Renang Ballroom, dan Swimming Pool Serta Restoran.
Hotel Novotel Bandar Lampung


Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang yang anda perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati hotel ini, Anda disuguhkan pemandangan teluk Lampung di puncak hotel ini dan juga hotel ini memiliki banyak Fasilitas yang biasanya ditemuan di hotel berbintang. Hotel ini juga memiliki Ballroom yang luas serta Kamar yang Super Nyaman dan juga View Teluk Lampung yang tiada duanya.
Elty Resort Kalianda
Terletak di Pinggiran Kota Kalianda Resort ini menyuguhkan pemandangan dari Gunung Rajabasa dan memiliki Pantai yang menawan serta memiliki banyak fasilitas outdoor seperti Kolam Renang, Lapangan Voli, Sepeda, dan masih banyak lagi. Untuk ke hotel ini anda menempuh jalan darat sejauh 1 jam 30 menit dari Pelabuhan Bakauheni dan Kota Bandar Lampung dan 2 Jam dari Bandara Radin Inten II.
Hotel Aston Lampung
Hotel aston adalah hotel yang tepat bagi anda yang menyukai suasana yang modern dan simpel. Terdapat banyak fasilitas di hotel ini serta lokasnya strategis dekat daerah pantai dan daerah kota teluk betung. Hotel ini juga sangat dekat dengan daerah pahoman yang memiliki banyak kafe dan tempat hiburan.














Hotel Horison Bandar Lampung

Hotel ini terletak strategis di dekat pusat perbelanjaan Bambu Kuning dan Pasar tengah serta Mall Katini. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin berkunjung ke lampung dengan gaya yang lebih tinggi. Hotel Horison ini memiliki fasilitas lengkap sebagai hotel berbintang. Lagipula hotel ini memiliki kamar yang sangat nyaman dan luas dengan desain yang modern.


1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus