Sabtu, 23 Januari 2016

Pusat Perbelanjaan Di Bandar Lampung


Anda ingin berbelanja? Ingin ke Mall? Ingin beli banyak barang? Ingin Borong? Lampung menyediakan banyak pilihan tempat berbelanja mulai dari yang menengah ke bawah sampai menengah ke atas. Berikut ini kami akan menampilkan List Pusat perbelanjaan di Bandar Lampung.




Mall Boemi Kedaton
Anda ingin berbelanja in-style dan membeli merk-merk Branded? Maka datanglah ke Mall Boemi Kedaton. Bersantai di Starbucks makin nikmat ditemani oleh teman anda atau Belanja ria di Chandra Dept. Store di lantai 1 dan 2. Di Mall ini terdapat banyak fasilitas seperti Cinema XXI, Supermarket, Dept Store, Starbucks, Citywalk Style Food Area, Area bermain anak, dan masih banyak lagi.

Mall Kartini
Jika anda ingin berbelanja tetapi tidak perlu panas-panasan? Datanglah ke mall Kartini, terletak di jalan kartini terjangkau dari semua penjuru lampung dan terdapat kafe, restoran, swalayan, dept store, dan pusat handphone lengkap.
Pusat Perbelanjaan Simpur Centre
Anda ingin berbelanja dengan suasana seperti ITC di Jakarta? Datanglah ke Simpur Centre. Pusat perbelanjaan terlengkap dengan harga terjangkau. Dan terletak di pusat kota Bandar Lampung dan terletak di daerah pasar simpur yang mudah di jangkau dari segala penjuru bandar lampung.



Pasar Bambu Kuning
Jika anda ingin mencari barang murah meriah, Pasar Bambu kuning selalu menjadi andalan Warga Bandar Lampung untuk membeli banyak barang. Pasar Bambu kuning menyedakan banyak keperluan anda mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai oleh-oleh yang bisa anda tawar harganya.



0 komentar:

Posting Komentar